Senin, 17 Juli 2023

Masyarakat Dan TNI Terlihat Akrab Saat Istirahat

KARANGANYAR — Kebersamaan merupakan kunci gotong royong dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 117 Kodim 0727/Karanganyar tahun 2023 di Dusun Gentungan, Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Suasana kebersamaan tidak hanya terlihat saat melaksanakan pengerjaan kegiatan sasaran fisik saja, tapi juga disaat istirahat.

Warga masyarakat dan TNI terlihat akrab bersama warga saat beristirataht sambil menyantap makanan seadanya.

Sutoyo warga Dusun Gentungan mengatakan, ini merupakan pengalamannya yang pertama bisa makan bersama anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD.

"Hal seperti ini jarang terjadi, dan ini hanya bisa ditemukan di lokasi TMMD, makan bareng bersama anggota TNI merupakan hal baru yang tidak bisa terlupakan," kata Sutoyo dalam keterangan tertulisnya, Senin 17 Juli 2023.

Nampak dengan hidangan seadanya, sehabis capek melaksanakan perataan tanah urug di lokasi pembangunan Talud TMMD, tampak anggota TNI bersama warga menikmati hidangan dengan lahapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...