Selasa, 18 Juli 2023

Misi Pembangunan Jembatan Di Desa Gentungan

KARANGANYAR — Berbagai cara kreatif dilakukan oleh satgas TMMD 117 Kodim 0727/Karanganyar untuk menyelesaikan misi pembangunan jembatan di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Perwira Seksi Teritorial atau Pasiter Kodim Karanganyar, Kapten Achuwad Darsono mengatakan, pengerjaan proyek jembatan tersebut merupakan kreativitas dari para personel satgas TMMD 117 Karanganyar.

"Misinya jembatan ini nantinya digunakan untuk masyarakat sebagai jalur angkut hasil pertanian, supaya bisa lebih maksimal," kata Kapten Achuwad.

Dirinya juga menyampaikan, infrastruktur jembatan ini merupakan langkah strategis untuk masyarakat sekitar. Dengan akses yang mudah waktu pengiriman bahan pokok makanan dan lainnya bisa dipangkas seminimal mungkin.

"Jika dulunya masyarakat mengangkut hasil pertanian memutar dan membutuhkan waktu hingga 30 menit. Kini hanya berkisar antara 5 sampai 10 menit saja,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...