Rabu, 19 Juli 2023

Peduli Tim Kesehatan Lapangan Anggota Klinik Pratama 27 Cek Tensi Warga

KARANGANYAR — TMMD Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, membuat kondisi kesehatan mengalami gangguan dikarenakan cuaca, hal inilah yang dilakukan anggota Tim Kesehatan lapangan dari Klinik Pratama 27 yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, secara rutin melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota satgas maupun kepada warga siapapun diperbolehkan berobat terlebih untuk anggota Satgas itu sendiri.

Tim kesehatan lapangan melakukan pemeriksaan tensi darah terhadap anggota satgas, baik yang tidak ada keluhan maupun yang ada keluhan hingga pemberian obat, Rabu 19 Juli 2023.

Kondisi cuaca yang tak menentu, panas menyengat bila siang hari dan dingin di malam hari terkadang juga hujan membuat daya tahan tubuh lemah dan rentan terhadap penyakit.

Tim kesehatan lapangan Peltu Fajar mengatakan, bahwa Tim Kesehatan Lapangan Satgas TMMD ke-117 selalu siap sedia melayani anggota satgas maupun warga.

"Tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel Satgas dan warga, baik yang ikut bekerja maupun warga disekitar lokasi TMMD tetap selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja maupun beraktifitas dengan baik, mulai dari pemeriksaan tensi darah sampai keluhan yang dirasakan oleh anggota satgas maupun warga desa hingga pemberian obat,"tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...