Sabtu, 15 Juli 2023

Penurunan Genting Secara Estafet Sangat Efektif

KARANGANYAR — Bertempat di desa Gentungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Gentungan, bersama warga masyarakat melaksanakan penurunan genting secara estafet pada perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sri Wahyudi Nugroho (66).

Serka Agung, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar mengatakan, menurunkan genting dengan cara estafet cukup efektif digunakan agar pekerjaan cepat selesai.

Menurutnya, pelaksanaan rehab RTLH rumah Sri Wahyudi Nugroho (66) warga Dusun Gentungan, Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar meliputi rehab lantai beserta genting.

Dijelaskan oleh Serka Agung, setelah genting diturunkan, akan ada penggantian usuk dan reng, diharapkan nantinya setelah genteng dipasang lagi, rumah Pak Sri Wahyudi Nugroho akan kokoh dan nyaman.

"Saya sangat bangga dengan kekompakan warga disini, sehingga kerjaan bisa cepat selesai, semoga kekompakan dan kerjasama ini akan selalu terjalin untuk memajukan Desa Gentungan,"ungkap Serka Agung.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...