Minggu, 02 Juli 2023

Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke 77

KARANGANYAR — Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy berharap dapat menjadi refleksi menuju Polri presisi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Karanganyar saat puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Karanganyar, Sabtu 01 Juni 2023 malam.

Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy menyampaikan, panggung hiburan dalam rangka puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Karanganyar ini merupakan persembahan dari masyarakat. Selain dapat menggeliatkan perekonomian. 

"Kami sebagai anggota Polri mohon maaf apabila pelayanan selama ini ada yang belum maksimal. Ini sebagai bahan refleksi, semoga di usia ke-77 makin dewasa, profesional menuju polri presisi,"harap Kapolres.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengungkapkan, peran polri luar biasa dalam rangka memberikan pelayanan, penegakan hukum dan keamanan. 

"Tiga pilar ini penting, Polri, TNI dan pemerintah. Semoga semakin kuat," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 0727 Karanganyar, Letkol Inf Andry Army Yudha Ardhitama, S.I.P., mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77. Diharapkan Sinergitas TNI-Polri serta pemerintah semakin kuat.

"Mudah-mudahan usia yang tidak muda lagi, 77 tahun, Polri semakin presisi, mendukung pembangunan Indonesia menuju Indonesia maju," terangnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...