Selasa, 18 Juli 2023

Satgas TMMD Gunakan Seng Untuk Menurunkan Adukan

KARANGANYAR — "Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi" Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 117 Kodim 0727/Karanganyar sekarang ini masih terus berlangsung, Selasa 18 Juli 2023.

TMMD Reguler ke 117 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan sasaran dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan. Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) tidak surut semangat dalam menjalankan tugas, dan pengabdiannya kepada masyarakat.

Salah satunya dengan apapun dia lakukan untuk mempermudah dan meringankan dalam mendukung talud jalan yang medannya suram, gunakan seng untuk menurunkan adukan semen dan pasir.

Pratu Ridwan salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, "Tak ada rotan akar pun jadi artinya apabila tidak ada bahan utama maka bahan pengganti yang memiliki fungsi yang sama bisa dijadikan sebagai pengganti,"ungkapnya.

Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota Prajurit di lapangan. Karena kegiatan TMMD Reguler 117 ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...