Minggu, 16 Juli 2023

Segerrr... Panas Menyengat, Degan Penyelamat Dan Penyemangat

KARANGANYAR — Cuaca di lokasi pembangunan jalan rabat beton terbilang cukup panas. Hal tersebut membuat terkurasnya tenaga serta cucuran keringat anggota Satgas TMMD 117 Kodim 0727/Karanganyar dan warga yang bekerja pembangunan sasaran fisik TMMD.

Melihat hal itu, Roni (35) warga Desa Gentungan dengan keahliannya langsung memanjat pohon kelapa dan memetik buahnya. Sontak, hal itu kelapa segar yang sudah dipetik menjadi serbuan anggota Satgas TMMD.

"Lumayan degan (kelapa) segar bapak Roni ini untuk menghilangkan haus kami. Tidak hanya haus, stamina kami pun bertambah setelah memakan buah kelapa segar bapak Roni ini," kata Pratu Dodi.

Menurutnya, hal-hal seperti itu sangat kerap dilakukan warga. Dimana warga sangat peduli dengan anggota TMMD dan para pekerja lainnya sedang berjibaku membangun desanya.

"Inilah yang namanya kebersamaan dan kemanunggalan antara kami TNI dan masyarakat. Mudah-mudahan melalui TMMD ini terus dipupuk rasa kebersamaan dan kemanunggalan ini," katanya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...