Senin, 17 Juli 2023

Serda Toyib Membuat Mal Cor Untuk RTLH Mbah Sri (66)

KARANGANYAR – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan terus kebut sasaran fisik perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), saat ini Satgas TMMD bersama warga sedang fokus pada tahap pembuatan mal cor dinding.

Itu terlihat saat Serda Toyib, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang dibantu warga masyarakat, mulai pengerjaan RTLH dengan membuat mal cor yang dipaku kemudian nantinya akan dimasuki adonan cor.

Menurut Serda Toyib, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD bersama warga pengerjaan sasaran fisik perehapan RTLH milik Bapak Sri Wahyudi Nugroho (66) Dusun Gentungan, Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar terus mengalami progres yang signifikan.

"Semangat gotong royong terus terjaga dalam membuat mal papan yang digunakan pengecoran di RTLH ini, semua tetap semangat dan kompak,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...