Jumat, 14 Juli 2023

Sinergitas TNI Polri Dalam TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar sebagai bentuk wujud kebersamaan antara dua instansi.

Kegiatan TMMD bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat, guna mewujudkan pemerataan.

Tampak terlihat moment dimana personel dari Polres Karanganyar bersama Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar bekerja dan bergotong-royong menyelesaikan pekerjaannya. Sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, hal ini diwujudkan oleh sejumlah Prajurit TNI dan anggota Polri, serta masyarakat yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar.

Sejak dibukanya TMMD Reguler Ke-117 Kodim Karanganyar di Desa Gentungan sejumlah anggota TNI dan Polri yang berasal dari beberapa kesatuan telah dikerahkan, guna mendukung dan membantu terlaksananya program TMMD Reguler Ke-117.

"Disamping sebagai rekan kerja, kebersamaan kita dalam TMMD ini juga dapat menambah kedekatan dan saling bertukar pikiran, "ungkap Pasiter Kodim Karanganyar Kapten Achuwad Darsono.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Menjadi Narasumber Wasbang Peresmian Desa Pancasila

KARANGANYAR — Sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan sekaligus peresmian Desa Pancasila, bertempat di Gedung pertemuan Mantep Karangpa...