Kamis, 20 Juli 2023

Talud Jalan TMMD Digencarkan Satgas Bersama Warga

KARANGANYAR — Pondasi talud jalan TMMD Reguler 117 terus digencarkan untuk perbaikan jalan di kampung Pucung Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, dalam pelaksanaan program TMMD ke-117 ini seluruh Satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Selain melaksanakan kegiatan sasaran program TMMD ke-117 para personel Satgas TMMD ini juga melakukan kegiatan pembangunan talud jalan yang sudah 50%.

Dansatgas TMMD reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. melalui Pasiter Kodim Kapten Inf Achuwad Darsono mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan talud jalan juga dilakukan oleh anggota personel Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat.

"Bersyukur, masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan talud jalan,"ungkap Pasiter.

Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar pembuatan talud jalan agar tetap kokoh dan awet.

Pengerjakan talud jalan ini diharapkan kedepan akan mampu membantu masyarakat dalam soal transportasi, guna peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...