Rabu, 19 Juli 2023

Target Harus Tercapai, Semangat Anggota Satgas TMMD 117

KARANGANYAR — Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar tahun 2023 melaksanakan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Sri Wahyudi Nugroho (66).

Seperti Pratu Muhammad anggota satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, meringankan tangan memindahkan bata hebel untuk didekatkan yang akan dilakukan pengerjaan dinding, Selasa 18 Juli 2023.

"Yang saya lakukan ini agar pelaksanaan RTLH bisa selesai tepat waktu. suksesnya TMMD adalah kebersamaan dan kegotong royongan TNI bersama warga setempat," ujar Kopda Tahan Utomo, sambil mengangkat hebel.

Personel Satgas TMMD ke-117 Pratu Muhammad menuturkan, distribusi bahan bangunan dilakukan pada kesempatan pertama ke seluruh lokasi sasaran fisik yang berupa pengerjaan dan pengecoran jalan, serta renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Gentungan.

"Kita selalu berusaha agar penyelesaian pekerjaannya renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini, sesuai dengan target yang ditetapkan, yakni selama sebulan dan saat upacara penutupan nanti, kunci akan diserahkan kepada pemilik rumah.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...