Kamis, 13 Juli 2023

TMMD Reguler 117 Gelar Sunat Masal Di Desa Gentungan

KARANGANYAR — Dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan kegiatan sunatan massal di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu 12 Juli 2023.

Kegiatan sunatan massal itu mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan sunatan massal tersebut, karena meringankan beban untuk melakukan sunat anak-anak mereka.

Seperti yang disampaikan Waluyo (41), salah satu orang tua yang anaknya ikut dalam sunatan mengungkapkan sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD 117 Kodim 0727/Karanganyar yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

"Saya sangat bersyukur, berkat TMMD 117 di desa kamu, beban kami makin ringan, karena kegiatan sunatan massal ini tidak dipungut biaya,"ungkapnya.

Kegiatan bakti sosial sunatan massal itu bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu, serta menciptakan kesetaraan derajat masyarakat.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan sunatan massal dan pelayanan kesehatan di TMMD 117 Kodim Karanganyar ini berlangsung lancar, dan anak-anak yang disunat didampingi orang tua, dapat mengikuti tanpa kendala," ungkap Babinsa Gentungan Serka Mujiono.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Desa Karanglo

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Kabupaten Karanganyar mengha...