Senin, 01 April 2019

Babinsa Desa Harjosari Anjangsana ke Rumah Bapak Suparno Dusun Tembok

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Desa Harjosari Serda Wardoyo di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Triyono melaksanakan Komsos dengan warganya Bapak Suparno di Dukuh Tembok Desa Harjosari Kecamatan Karangpandan. 

Kegiatan Anjangsana  tersebut sudah rutin dilaksanakan oleh Serda Wardoyo sebagai wujud pelaksanaan tugas Babinsa serta mendekatkan diri kepada warganya. Anjangsana ini juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Desa Harjosari supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Saya berpesan kepada keluarga Bapak Suparno agar selalu menjaga silahturahmi antar warga dan selalu menjaga kerukunan antar Warga sehingga tercipta hubungan yang harmonis antar warga Dusun. Saya berharap untuk saling koordinasi dan segera lapor cepat apabila ada perkembangan yang Bapak ketahui di Dusun tembok "Ucap Serda Wardoyo.
(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...