Kamis, 11 April 2019

Meningkatkan Profesionalisme Prajurit Dibidang Medsos

Karanganyar - Tingkatkan kemampuan fungsi penerangan wilayah Kodam IV/Diponegoro. Pendam IV/Diponegoro melaksankan "Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Penerangan di aula Pendam IV Diponegoro". Termasuk anggota perwakilan dari Kodim jajaran Korem 074/Warastrama, turut serta dalam pelaksanakan pelatihan yang diselenggarakan oleh Pendam tersebut. Kamis (11/4)

Kapendam IV Diponegoro Kolonel Arh Zaenudin menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Penerangan jajaran Kodam Diponegoro, baik prajurit maupun PNS ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit dibidang penerangan.
 
Ditambahkan Kapendam salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar kita sebagai insan penerangan harus tahu betul perkembangan IT belakangan ini, Kita harus bisa mengangkat citra positif TNI AD khususnya di wilayah Jawa Tengah dan juga di mata masyarakat umum.

"Setelah diadakan latihan peningkatan kemampuan Penerangan Kodam Diponegoro tersebut, diharapkan anggota dapat melakukan serbuan informasi serta meningkatkan kwalitas pelaksanaan tugas dan program kerja satuan penerangan.

Guna mewujudkan penerangan Kodam yang maju, dinamis dan kreatif mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional serta berwawasan luas serta dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan,"tegas Zaenudin.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...