Selasa, 09 April 2019

Babinsa Dan Babinkamtibmas Patroli Malam Sambangi Warga Sedang Ronda

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Imam Maulidin dan Babinkamtibmas Aiptu Mustaghfirin  melakukan patroli malam dan komsos dengan warga yang sedang Ronda malam, menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di Dukuh Telap Desa Karang  Kecamatan Karangpandan, Minggu (07/04/19)

Babinsa dan Babinkamtibmas  mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan lebih mengaktifkan ronda malam dan menghimbau untuk laksanakan patroli putar Dusun tiap jamnya secara bergantian. Karena dengan kita berpatroli secara rutin akan mencegah kemungkinan orang yang mau bertindak jahat di Dusun Telap.

Selain laksanakan patroli malam Babinsa dan Babinkamtibmas juga laksanakan komunikasi langsung dengan warga, dapat diketahui berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat Dusun Telap.

"Keamanan warga yang terpelihara dengan baik dengan adanya ronda dan patroli malam dan dapat menangkal kemungkinan yang berniat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun dalam bermasyarakat akan tercipta suasana yang aman dan damai," Ucap Serda Imam Maulidin.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Musrenbang Kabupaten Karanganyar Tahun 2024

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri Musrenbang Kabupaten Karanganyar di ...