Kamis, 11 April 2019

Danramil Jaten Pimpin Langsung Pengamanan Kampanye Menjelang Pilpres

Kodim 0727/Karanganyar - Menjelang Pilpres yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan dimeriahkan dengan kampanye arak-arakan pendukung dari calon presiden masing-masing dibeberapa daerah, seperti diwilayah Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar.

Danramil 04 Jaten Kapten KAV Dwi Wahyu C memerintahkan dan memimpin langsung anggotanya agar melaksanakan PAM Kampanye untuk memastikan agar tidak terjadi keributan ataupun hal-hal yang dapat mengancam keamanan wilayah Kecamatan Jaten khususnya. "Kampanye untuk memeriahkan pesta demokrasi sah-sah saja asal semua warga atau peserta kampanye harus menjaga iklim sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga negara Indonesia dan masing-masing pribadi hendaknya dapat mengendalikan pendukungnya agar kampanye berjalan tertib dan lancar tanpa menyebabkan masalah yang merugikan diri sendiri maupun orang lain." Himbau Kapten KAV Dwi Wahyu C.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...