Selasa, 09 April 2019

Guna Menjamin Keamanan Acara Syukuran Hajatan Warganya, Babinsa Hadir jaga Kondusifitas Wilayah

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Desa Pojok Sertu Sugianto dan beberapa Anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan pengamanan hiburan Orkes dalam rangka hajatan warga binaan di rumah Bpk.Sunarno Dusun Sumberejo 2 Desa. Pojok Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Minggu (07/04/2019)

Pengamanan hiburan ini sebagai bentuk tugas Babinsa sebagai wujud pengamanan wilayah untuk melindungi warga serta mengantisipasi aksi kerusuhan antar penonton yang menikmati hiburan di tempat warga selain itu juga untuk pendekatan (komsos) kepada warga Desa Binaan, sehingga bisa mudah untuk di dapat informasi -informasi yang ada di dalam Desa tersebut, itulah wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pengamanan dilaksanakan untuk mencegah kerusuhan atau perkelahian serta untuk meminimalisir kemungkinan penggunaan minuman keras (miras) dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap tuan rumah serta pengunjung yang akan menyaksikan  hiburan Orkes  tersebut", ucap Sertu Sugianto.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...