Senin, 22 April 2019

Rapat Pleno Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2019 Tingkat PPK Kecamatan Karangpandan

Kodim 0727/Karanganyar - Pembukaan Rapat Pleno penghitungan suara hasil Pemilu 2019 tingkat PPK Kecamatan Karangpandan di kantor Kecamatan Karangpandan.

Hadir dalam rapat pleno tersebut Camat Karangpandan Drs. Sugiyarto, SE, MM., Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna, Kapolsek Karangpandan AKP Ibariyadi, Ketua PPK Karangpandan Riris Janu Pawenang dan anggota, Ketua Panwascam Karangpandan Sukatno dan anggota, Saksi - saksi dari Capres, DPR RI, DPR I Pro DPR II Kab/Kota, Ketua dan anggota PPS Desa. Minggu (21/4)

Ketua PPK mengatakan pada saat ini kita akan melaksanakan Rapat Pleno penghitungan suara hasil pemilu tahun 2019 tingkat kecamatan Karangpandan. PPK Kecamatan Karangpandan akan menyiapkan tiga Panel, karena kami sudah menjadwalkan untuk penghitungan, hari ini dua desa yaitu desa Karangpandan dan Tohkuning. Karena jumlah TPS lebih banyak di banding desa lainnya.

Kepada semua saksi diharapkan apabila ada permasalahan dapat disampaikan secara kekeluargaan, agar situasi tetap kondusif selama berlangsungnya Rekapitulasi ini. Bahwa  dalam  kegiatan ini tidak merupakan kegiatan yang terjadwal dan hasil dari pungut suara pada tanggal 17 April 2019," ucap Riris.

Ditambahkan Camat Karangpandan kepada petugas  PPK, Panwas, PPS, Keamanan  dan element masyarakat serta saksi dari peserta pemilu mengucapkan terimakasih atas berjalannya  pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan  tertib. Rekapitulasi ini adalah tingkat TPS maka dari itu kalau masih ada kesalahan mari kita sama sama untuk membetulkan dengan baik, mari kita cari solusi yang terbaik tetap semangat.

“Mari kita kawal dengan betul dan semangat, semua ini untuk Indonesia dan saya minta tolong hargai serta hormati kerja keras dari KPPS serta jerih payah yang sudah melaksnakan porses pencobolosan. Dan penghitugan untuk real hasil suara adalah hari ini, apabila ada keberatan agar disampaikan dengan bijak,"ungkap Sugiyarto.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...