Jumat, 12 April 2019

Awali Tugas Baru, Babinsa Paseban Perkenalan Dengan Perangkat Desa Binaan

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 12/Jumapolo Koptu Hambali melaksanakan komunikasi sosial bersama aparat kelurahan desa Paseban Kecamatan Jumapolo. sebagai Babinsa baru laksanakan perkenalan dengan Kepala desa Paseban bapak Senthon Purwanto beserta perangkat desa di kelurahan Paseban Kecamatan Jumapolo. Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa melakukan kerjasama yang baik, guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan masyarakat serta perangkat desa. Kamis (11-04-2019)

Dalam perkenalan tersebut Kades Paseban beserta perangkat desa mengharapkan Babinsa dan aparat kelurahan bisa bekerja sama untuk membantu kesulitan rakyat dalam segi apapun serta bisa bersinergi dengan kelurahan.

"Kami sangat berharap kepada Babinsa yang baru, agar bisa lebih berpengaruh lagi di daerah binaan. Serta dapat bersinergi satu program bersama desa Paseban sehingga bila ada permasalahan cepat terselesaikan. Saya mewakili yang lain untuk mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan perkenalan diri Babinsa Koptu Hambali yang mendapat tugas sebagai babinsa desa Paseban Kecamatan Jumapolo", tutup Kades Paseban.

(12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belasungkawa Ratusan Warga Karanganyar Gelar Do'a Bersama

KARANGANYAR - Turut belasungkawa ratusan orang supporter sepakbola Kabupaten Karanganyar dan Soloraya menggelar do'a bersama untuk korba...