Babinsa Dan Babinkamtipmas Jatipuro Bersinergi Di Wilayah Binaan

Posted by kodimkaranganyar on April 08, 2019 with No comments
Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Desa Jatikuwung Koramil 14/Jatipuro_Serda Yuli Sugeng Pranoto bersinergis dengan Bhabinkamtibmas Desa Jatikuwung  Polsek Jatipuro_Brigpol Anang dalam rangka memberi pengamanan kegiatan warga di wilayah Desa binaannya. Minggu (07/04/2019)

Tulus ikhlas TNI/POLRI (Babinsa - Bhabinkamtibmas) dalam rangka mengayomi, melindungi warga masyarakat di wilayah desa binaannya. Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Jatikuwung nampak hadir dan memberikan pengamanan acara Tasyakuran (Bhs. Jawa Kepyakan) dengan menggelar seni budaya wayang kulit Dalang Ki Sulartodiyono dari Poncot Desa Kalisoro Kecamatan Tawangmangu Karanganyar, sebagai bentuk rasa syukur bapak Eko Bambang Supriyanto, SE kepada Alloh SWT, dimana beliau (Bapak Eko Bambang Supriyanto, SE) telah mendapat kepercayaan dari warga masyarakat Desa Jatikuwung  untuk memimpin alias dipilih menjadi Kepala Desa Jatikuwung Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar pada periode 2019/2025. Sinergitas Babinsa Koramil 14/Jatipuro dengan  Bhabinkamtibmas Polsek Jatipuro seiring sejalan dalam rangka menjalankan tugas kewilayahan.

Serda Yuli Sugeng Pranoto Babinsa Desa Jatikuwung proaktif dalam melaksanakan kegiatan bersama perangkat Desa dan berbaur dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Desa binaannya, tanpa tebang pilih. Babinsa Desa Jatikuwung Serda Yuli Sugeng Pranoto dalam melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat serta bersama tokoh agama yang ada di wilayah Desa binaan agar lebih dekat hubungan Babinsa dengan masyarakat setempat.

(14-Pendim 0727/Kra)