Kamis, 11 April 2019

Danramil Mojogedang Hadiri Rakorcam Di Aula Kantor Kecamatan

Karanganyar - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara TNI-Polri dan unsur Pemerintahan diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan diwilayah Mojogedang pada kesempatan ini Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang Sapto Putro berkesempatan hadir bersama Kapolsek Mojogedang dan Camat di aula kantor Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Rabu (10/04/2019)

Pada kegiatan tersebut peserta dari aparatur yang bertugas dilapangan diantaranya Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Mojogedang.

Dalam Sambutannya Camat Mojogedang Drs.Sutrisno, MM Rakorcam tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama  yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah Mojogedang secara maksimal dan selalu mengevaluasi pelaksanaan kegiatan bulan lalu dan merencanakan pelaksanaan program bulan depan tentunya lebih baik dari yang sudah baik", ungkap bapak Camat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil menyampaikan TNI  dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI-Polri dan Muspika dalam menjalankan Tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Mojogedang.

Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec.Mojogedang akan terjalin dengan baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas" tutur Danramil.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Kalijirak Gotong Royong Bersihkan Ranting Pohon Yang Menimpa Rumah Pak Asmo

KARANGANYAR — Telah terjadi pohon tumbang dan menimpa Rumah milik bapak Asmo dusun Sepat desa Kalijirak, kecamatan Tasikmadu, akibat hujan d...