Senin, 15 April 2019

Libatkan Panwascam, TNI, POLRI dan Satpol PP Wilayah Jenawi Bebas APK

Kodim 0727/Karanganyar - Panwaslu Kecamatan Jenawi bersama unsur dari pemerintahan Kecamatan Jenawi, Koramil 10/Jenawi dan Polsek Jenawi Minggu (14/4/2019) melaksanakan penertiban pelepasan Alat Peraga Kampanye (APK) karena sudah memasuki hari tenang.

Sebelum pelaksanaan penertiban APK panwascam memberikan pengarahan kepada seluruh anggota tentang APK yang perlu ditertibkan.

Sertu Safarudin Babinsa Koramil 10/Jenawi mengatakan bahwa kegiatan penertiban APK ini dilaksanakan agar dalam pelaksanaan Pileq maupun Pilpres yang akan dilaksanakan pada tanggal 17/04/2019, dengan itu tinggal menghitung hari saja maka alat peraga kampanye sudah harus bersihkan,"terangnya.

Ditambahkan oleh Babinsa bahwa kegiatan penertiban APK ini dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten Karanganyar, karena pada hari ini sudah memasuki masa tenang sehingga APK harus sudah bersih.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Ke Pasar Diharapkan Warga Selalu Memakai Masker

KARANGANYAR - Dalam rangka memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah pasar Karangpandan, Koptu Suyanto Anggota Koramil 06/Karang...