Kamis, 11 April 2019

Babinsa Tanamkan Sikap Disiplin Sejak Dini Kepada Generasi Penerus

Karanganyar – Untuk menanamkan disiplin mulai semenjak dini, Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar Serda Marzuki melatihkan PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada Siswa -Siswi di SD Negeri Tawangsari 3 Desa Tawangsari, Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar.

Dalam kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan kedisiplinan tersebut dilaksanakan di halaman SD Negeri Tawangsari 3 dilatih oleh Serda Marzuki.

"Kedisiplinan adalah modal yang sangat penting kita tanamkan kepada anak-anak kita, kedisiplinan harus kita berikan sejak dini agar anak-anak kita terbiasa. Hal tersebut bertujuan  agar generasi selanjutnya menjadi generasi yang baik dan siap untuk mengisi dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat membentuk sikap disiplin dan wawasan kebangsaan yang baik bagi anak-anak khususnya murid SD Negeri  Tawangsari 3.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 3 Tawangsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang melalui Babinsanya telah membantu pihak sekolah untuk menanamkan disiplin dan Wawasan Kebangsaan secara dini. 

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...