Selasa, 23 April 2019

Harap Pak Karto Dalam Meningkatkan Pertanian

Kodim 0727/Karanganyar - Serda Sutarno Babinsa Koramil 14/Jatipuro guna mendukung terciptanya swasembada pangan nasional, Babinsa melaksanakan pendampingan petani dalam rangka penyemprotan tanaman padi. Senin (22/4)

Dalam melaksanakan pendampingan petani di lahan sawah pak Karto dusun Tegalmojo desa Jatimulyo yang sedang menyemprot tanaman padi jenis IR 64 dengan luas sawah 4500 M². Pak Karto menyampaikan kepada Babinsa bahwa pengairan cukup, hanya saja terkadang persediaan pupuk di pengecer terkadang terlambat. Sehingga untuk memupuk tanaman padi tidak tepat waktu, saya berharap pupuk harganya jangan terlalu mahal harganya dan tidak terjadi keterlambatan dalam memenuhi kebutuhan pupuk bagi petani,”harap Pak Karto.

Setelah menerima keluh kesah Petani Babinsa setelah melaksanakan pendampingan dalam penyemprotan di sawah Pak Karto, langsung melakukan pengecekan pupuk di pengecer yang telah ditunjuk untuk melayani petani oleh dinas pertanian Kabupaten Karanganyar.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...