Jumat, 12 April 2019

Kapten Inf Tohar Wakili Dandim Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan Tahap ke Tiga Pemilu 2019 Kabupaten Karanganyar

Karanganyar - Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap ketiga Pemilu tahun 2019 diselenggarakan oleh KPU yang dipimpin oleh Ibu Triastuti Suryandari, S.E Ketua KPU Kab. Karanganyar di Kantor KPU Komplek Perkantoran Kel. Cangakan, Kab. Karanganyar. Kamis (11/4)

Dalam pelaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan ini, Pasi Intel Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Tohar mewakili Dandim Letkol Inf Andim Amin Latama, S.Sos., menghadiri rapat tersebut.

Triastuti menyampaikam dalam Rapat Pleno tersebut, KPU Kabupaten Karangarnyar menetapkan rincian sebagai berikut :

1). Pemilih masuk yang mengurus di daerah asal sebanyak 390 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 169 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 221 pemilih.

2).  Pemilih masuk yang mengurus di daerah tujuan setanyak 1.271 pemilih dengan rincian pemilih  laki-laki berjurmlah 554 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 717 pemilih.

"Untuk Rekapitulasi DPT yang keluar dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 dengan rincian sebagai berikut:

1). Pemilih keluar yang mengurus di daerah asal sebanyak 468 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjurmlah 240 pemilih dan pemilih perempuan berjumlah 228 pemilih.

2). Pemilih keluar yang mengurus di daerah tujuan sebanyak 2.915 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki berjumlah 1.548 pemilih dan pemilih
perempuan berjumlah 1.367 pemilih.

Ketua KPU juga menyampaikan Salinan Berita Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) Tahap Ketiga Pemilu Tahun 2019 kepada :
1). KPU Provinsi Jawa Tengah;
2). Bawaslu Kabupaten Karanganyar, dan
3). Partai Politik Peserta Pemiiu tingkat Kabupaten Karanganyar,"terangnya.

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...