Selasa, 09 April 2019

Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Binaannya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Bersama

Kodim 0727/Karanganyar – Dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) Babinsa Koramil 06/Karangpandan Serda Imam dan Bhabinkamtibmas Aiptu Mustaghfirin melaksanakan patroli malam dan komsos dengan warga yang sedang ronda malam. Minggu (08/4)

Pada kesempatan patroli tersebut Babinsa menyampaikan ajakan untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di dukuh Telap desa Karang kecamatan Karangpandan.

Tidak hanya itu Imam juga mengajak warga untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan lebih mengaktifkan ronda malam, dan menghimbau untuk melaksanakan patroli putar di kampungnya tiap jamnya secara bergantian. Karena dengan kita berpatroli secara rutin akan mencegah orang yang mau bertindak jahat di desanya.

Selain melaksanakan patroli malam, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga melaksanakan komunikasi langsung dengan warga. Dengan komsos tersebut dapat diketahui berbagai informasi secara langsung dari warga tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat,”terangnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...