Pererat Silaturahmi TNI Dengan Veteran Melalui Pertemuan Rutin LVRI

Posted by kodimkaranganyar on April 10, 2019 with No comments
Kodim 0727 /Karanganyar - Untuk mempererat tali silaturahmi dengan LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Serma Riyanto mewakili Danramil menghadiri dan memberikan pembinaan pada kegiatan pertemuan rutin bulanan anggota Veteran Ranting Jumapolo. Kegiatan pertemuan rutin keluarga veteran bertempat di aula kantor LVRI Jumapolo yang di hadiri kurang lebih 45 orang. Selasa (09-04-2019).

Serma Riyanto Bati Wanwil Koramil 12/Jumapolo dalam kehadirannya berpesan kepada para anggota LVRI Ranting Kecamatan Jumapolo agar selalu menjaga kerukunan antar anggota baik dalam organisasi ataupun di lingkungan masyarakat desa dimanapun tempat tinggalnya. Sebagai veteran harus mampu menjadi contoh bagi warga masyarakat di tempat tinggalnya masing-masing.

Dalam kegiatan pertemuan rutin tersebut Wakil ketua LVRI Ranting Jumapolo bapak Imam Sukarno mengucapkan banyak terima kasih anggota Koramil 12/Jumapolo, dengan kehadiran serta pembinaan kami sebagai anggota LVRI Ranting Kecamatan Jumapolo merasa ada yang memperhatikan. Serta dapat menambah semangat anggota.

"(anggota LVRI) Ranting Kecamatan Jumapolo merasa ada yang memperhatikan. Serta dapat  menambah semangat bagi anggota LVRI anggota LVRI." ujar bapak Imam Sukarno.

Sementara Bati Tuud koramil 12/Jumapolo Peltu Sukardi menyampaikan bahwa, setiap Babinsa harus selalu aktif baik melakukan komsos dan juga menghadiri setiap kegiatan baik kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan serta kegiatan lain seperti pertemuan para Veteran di wilayah masing-masing. Sehingga pertemuan dengan para Veteran akan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Veteran. " tutupnya.

(12-Pendim 0727/Kra)