Selasa, 09 April 2019

Jangan Ragukan Netralitas TNI dalam Pelaksanaan Pilpres

Karanganyar - Danramil 15/Jatiyoso Lettu Inf Achwuat Darsono membagikan buku putih yaitu buku Netralitas TNI dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden kepada seluruh anggota Koramil 15 Jatiyoso. Senin (08/04/2019)

Tahun 2019 merupakan tahun politik, dimana Bangsa Indonesia akan melaksanaan pesta demokrasi yaitu pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk menentukan nasib Bangsa Indonesia dalam kurun 5 tahun kedepan.

Lettu Inf Achuwat Darsono juga menyampaikan Netralitas TNI dalam pemilu bukanlah tanpa sebab, pemerintah telah menetapkan suatu peraturan yang tertuang dalam suatu peraturan perundang-undangan.

Hakikatnya TNI alat Negara yang memiliki peranan penting dan sangat besar dalam bidang Pertahanan dan Keamanan Negara, Netralitas TNI merupakan amanat dalam pelaksanaan Reformasi Internal TNI.

Diharapkan setelah anggota menerima buku Netralitas TNI agar menjadi pedoman dalam menjalankan tugas secara profesional dalam pelaksanaan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun ini.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...