Minggu, 28 April 2019

Berantas Narkoba Pasi Intel Kodim 0727 Karanganyar Laksanakan Sidak ke Koramil

Karanganyar - Untuk pencegahan lebih awal terhadap anggotanya supaya tidak terkena Narkoba, Perwira Seksi Intelijen Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Tohar beserta stafnya melaksanakan shidak ke Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Dalam sidak tersebut anggota langsung melaksanakan tes urine, Jum'at 26 April 2019.

Saat anggota melaksanakan tes urine diawasi langsung oleh Staf Intel yaitu Serma Priyono, Serka Ibnu dan Anggota Provost Kopda Dedi. Jadi untuk anggota Koramil yang telah ditunjuk untuk mengikuti tes urine tidak bisa mengelak atau main-main. Kegiatan ini merupakan program P4GN Tahun Anggaran 2019 bidang Intelijen yang secara rutin dilaksanakan.
Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengatakan "kegiatan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) sudah menjadi mandat undang - undang dan perintah dari pimpinan TNI. Sudah sangat jelas bahwa anggota TNI dan ASN TNI harus bebas dari Narkoba, baik sebagai pemakai, pengguna maupun pengedar".

"Saya tegaskan kepada seluruh anggota, supaya tidak bermain-main dengan barang haram tersebut. Jika nantinya ada anggota yang kedapatan, maka konsekuensinya akan mendapatkan sanksi hukum yang berat. Diantaranya dipecat dari kedinasan sebagai anggota TNI", Pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...