Selasa, 09 April 2019

Ajak Pelihara Kamtibmas, Babinsa Desa Gerdu Anjangsana kerumah Ketua RT

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Desa Gerdu Serka Sutarno anjangsana di rumah bapak Cipto wiyono Ketua RT 03/RW 08 Dusun Punthuk Ringin Desa gerdu dengan menyampaikan ajakan dalam meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban ,Senin (08/04) 

Serka Sutarno sebagai Babinsa Gerdu yang baru melakukan anjangsana dan sambil memperkenalkan diri ke tokoh masyarakat salah satunya kerumah Ketua RT Punthuk Ringin. Serka Sutarno sambil mengajak bapak ketua RT untuk dapat berperan aktif dalam menjaga lingkungan dengan membangun kebersamaan dan kerukunan warga.

Melalui komunikasi langsung dengan Ketua RT seperti yang dilakukan Serka Sutarno dapat mengetahui berbagai informasi secara langsung tentang apa yang sedang berkembang di lingkungan masyarakat Dusun Punthuk Ringin.

"Kerukunan warga yang terpelihara dengan baik menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, karena kesadaran masyarakat yang hidup guyub rukun akan tercipta suasana yang aman dan damai," Ucap Serka Sutarno.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Himbauan Protokol Kesehatan Untuk Memutus Penularan Covid 19

KARANGANYAR – Anggota Koramil 14/Jatipuro melaksanakan Patroli PPKM Mikro dan Sosialisasi 3M kepada warga/pengunjung pasar dengan membagikan...