Dandim Karanganyar Hadiri Tabligh Akbar Shalawat dan Do’a Bersama Se-Solo Raya

Posted by kodimkaranganyar on April 15, 2019 with No comments
Karanganyar - Tabligh Akbar Shalawat dan Do’a Bersama Untuk Negeri dengan tema “Meningkatkan Persatuan Dalam Kebhinekaan Guna Mensukseskan Pemilu 2019” Bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, yang diselenggarakan oleh Polresta Surakarta dan sebagai penanggung jawab Kapolresta Surakarta Kombespol Ribut Hari Wibowo, S.H., S.I.K. bertempat di Stadion Sriwedari. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, turut hadir dalam acara Tabligh Akbar Shalawat dan Do’a Bersama tersebut. Jum’at (12/4)

Pada kesempatan tersebut, Danrem 074/Warastratama menyampaikan bahwa solawat dan doa bersama ini merupakan salah satu momen yang sangat penting. Selain sebagai wujud berserah diri kepada Allah SWT juga sebagai ajang silaturahmi.
Menurut Danrem, pada tanggal 17 April 2019 mendatang kita sangat mengharapkan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, dan semoga dalam Pemilu nanti dapat berjalan aman, tertib dan damai.

“Kami TNI Korem 074/Warastratama beserta seluruh jajaran dan bersama Polresta serta jajaran Kepolisian se-Solo Raya memberikan jaminan kondusifitas bahwa pada tanggal 17 April 2019 dan pascanya Solo Raya akan melaksanakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” tambah Danrem.

Selanjutnya saya juga meminta kepada seluruh masyarakat se Solo Raya untuk bersama sama menjaga kerukunan sesama anak bangsa, kekompakan dan kebersamaannya, yang mana Solo Raya dikenal daerah yang Guyub. Karena saya yakin masyarakat bersama TNI dan Polri, Solo Raya akan menjadi kuat,”pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)