Mempererat Silaturahmi Serta Menjalin Komunikasi Dengan Pertemuan Rutin

Posted by kodimkaranganyar on April 08, 2019 with No comments
Kodim 0727/Karanganyar - Anggota Koramil 12/Jumapolo berserta keluarga mengadakan pertemuan serta memperkenalkan diri bagi anggota baru bertempat di rumah Sertu Satibi Saraswoto dusun Sembuh RT 02 RW  03 desa Kwangsan Kecamatan Jumapolo. Langkah itu dilakukan guna  mempererat silaturahmi serta menjalin komunikasi dengan anggotanya. Minggu (07/04/2019 )

Kegiatan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh anggota  dan keluarga Persit Koramil 12/Jumapolo, langkah ini juga sebagai sarana  penyampaian informasi atau kebijakan dari Ketua/pengurus Cabang Kodim 0727/Karanganyar. Harapannya, informasi sampai ke anggota Persit KCK Koramil 12/Jumapolo sehingga satu visi dan misi dalam memajukan Organisasi Persit ini.

Danramil 12 Jumapolo Kapten Inf Sutarno yang juga sebagai Pembina juga menyampaikan agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. “Persit juga harus senantiasa aktif dalam kegiatan keagamaan sebagai spirit dalam mendukung tugas pokok suami dalam menjalankan tugasnya,”

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini sangat baik dan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit guna kelancaran tugas organisasi ke depan.

“Komunikasi dapat menjadi sarana untuk saling mengenal lebih dekat satu sama lain, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan bathin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai Istri Prajurit, sehingga dengan hubungan yang akrab dan harmonis ini, kita akan dapat bertukar pikiran dan berbagi pengalaman serta saling memberikan solusi guna kepentingan dan kemajuan organisasi yang kita cintai”, tutupnya.

(12 - Pendim 0727/Kra)