Kamis, 11 April 2019

Babinsa Pantau Penyerahan Bantuan Pangan Non Tunai BPNT Desa Balong

Kodim 0727/Karanganyar - Sertu Sunarto babinsa Balong Koramil 10/Jenawi melakukan pendampingan warga dalam penerimaan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di rumah Kasi Kesra Angga RT 01/03 dusun Balong Desa Balong kecamatan Jenawi,  Rabu (10/04/2019)P,ada kesempatan ini Babinsa memantau secara langsung pelaksanaan penyerahan bantuan pangan non tunai (BPNT) agar dapat berjalan lancar dan aman, adapun masyarakat Desa Balong yang menerima bantuan sebanyak 229 orang terdiri dari 4 dusun yaitu Dusun Balong, dusun kentangan, dusun Doksari dan dusun Talun.

Pendampingan dilakukan untuk membantu keamanan dan kelancaran pembagian bantuan BPNT
Dukungan Babinsa dalam program-program pemerintah dilakukan dengan pendampingan maupun pengamanan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

"Pendampingan kami lakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat. Sudah menjadi kewajiban saya selaku Babinsa untuk ikut serta dalam mensukseskan program pemerintah dengan membantu pengamanan pemberian Bantuan sosial tersebut", ungkap Sertu Sunarto. 

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...