Selasa, 09 April 2019

Babinsa Koramil Kerjo Komsos Dengan BPD

Karanganyar - BPD (badan permusyawaratan desa) merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di desa. Koptu Suparno Babinsa Koramil 11/Kerjo Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan Komsos dengan ketua BPD Desa Botok bapak Widodo membahas peningkatan keamanan masyarakat desa. Senin(08/04/2019)

Dengan jabatan penting dalam sistem pemerintahan di desa tentunya BPD memiliki peranan yang besar untuk merubah atau membentuk suatu desa baik dalam segi apapun dengan bertujuan menciptakan kesejahteraan masyarakat desa. hubungan yang baik antara Babinsa dan perangkat desa dapat mendukung dan menunjang untuk mewujudkan itu semua.

Sebagai Babinsa tidak lepas dari kehidupan bermasyarakat tentunya sangat berharap kepada seluruh perangkat desa terutama dalam bidang keamanan, semua tidak dapat di lakukan sendiri sehingga peran serta aktifnya perangkat desa adalah hal yang sangat penting. Untuk mewujudkan itu semua kegiatan Komsos harus sering dilakukan oleh Babinsa demi memepererat hubungan dan tali silaturahmi masysrakat.

(11-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...