Hut Persit ke 73 Dandim Bersama Ketua Persit Menghadiri Paket Pangan Murah dan Pemeriksaan Gratis

Posted by kodimkaranganyar on April 11, 2019 with No comments
Karanganyar – Ribuan paket sembako ludes diserbu dalam waktu singkat oleh warga di acara Baksos Kesehatan dan Pasar Murah di Lapangan Makorem 074/Warastratama tersebut dalam rangka Hut Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT Ke-21 BUMN RI TA 2019.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/Karanganyar serta pengurus turut menghadiri Paket Pangan Murah dan Pemeriksaan Gratis di Makorem 074/Warastramata, Surakarta. Rabu (10/4)
Diungkapkan Komandan Korem Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay saat membuka acara, bahwa baksos ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana yang bekerjasama dengan kementerian BUMN RI. Hal itu dalam rangka membantu program pemerintah untuk mendukung program kesehatan masyarakat menuju Indonesia Sehat.

Dalam rangka menuju program pemerintah tersebut, maka terselenggaranya baksos kesehatan oleh Persit Kartika Chandra Kirana “Ini wujud implementasi nyata untuk merealisakan bantuan mengatasi kesehatan masyarakat terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu,”terangnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)