Senin, 15 April 2019

“Gelar Perlengkapan” Prajurit Kodim Karanganyar Siap Sukseskan dan Amankan Pemilu 2019

Karanganyar – Diawali Gelar Perlengkapan seluruh Prajurit Kodim 0727/Karanganyar yang dilaksanakan di halaman Makodim, Prajurit Kodim Karanganyar Siap Sambut dan Amankan Pemilu 2019. Senin (15/4)

Dalam kesempatan gelar perlengkapan tersebut Komandan Kodim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., mengecek seluruh perlengkapan yang berada di dalam ransel Prajuritnya. Pengecekan tersebut untuk memastikan isi perlengkapan dalam ransel Prajuritnya, sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dari Komando atas.

Tidak hanya itu Gelar Perlengkapan tersebut juga bertujuan, bilamana Prajurit Makodim sewaktu waktu dibutuhkan secara tiba-tiba semua anggota siap bergerak untuk melaksanakan tugas.

Ditambahkan Dandim saat cek isi perlengkapan yang ada di ransel anggota, bahwa seluruh Prajurit Kodim Karanganyar siap sukseskan dan amankan Pemilu 2019 yang sejuk, damai dan kondusif dengan berpegang teguh pada “Netralitas TNI”,terangnya. 

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...