Program Jambanisasi Kodim 0727/Karanganyar

Posted by kodimkaranganyar on April 24, 2019 with No comments

Kodim Karanganyar - Partisipasi Kodim 0727/Karanganyar dalam mensukseskan program jambanisasi yang di canangkan oleh pemerintah. (Rabu, 24 April 2019)

Program Jambanisasi merupakan program pemerintah untuk membantu masyarakat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat. Dengan pembuatan jamban untuk rumah yang belum memiliki jamban dan di khususkan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Sebagai Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. memerintahkan jajaran Koramil untuk segera mendata masyarakat yang belum mempunyai jamban di tempat tinggalnya dikarenakan tidak mampu.

Dandim menambahkan jika program bantuan ini tidak hanya isapan jempol belaka tapi kenyataan, karena program tersebut akan terus dijalankan oleh pemerintah dan Babinsa sebagai ujung tombak terdepan untuk mensukseskan program jambanisasi ini.

Dengan adanya program ini mudah-mudahan masyarakat mulai sadar akan arti pentingnya lingkungan yang bersih, sehat, dan rapi, sehinngga rumah tersebut lebih nyaman di tinggali,”pungkas orang nomor satu di Kodim tersebut.

(Pendim 0727/Kra)