Dua Prajurit Koramil Mojogedang Naik Pangkat

Posted by kodimkaranganyar on April 09, 2019 with No comments
Karanganyar - Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar menggelar acara tasyakuran secara sederhana dalam rangka kenaikan pangkat dua orang anggota yaitu Sertu Ngadiyanto dan Sertu Darwanto. Senin (08/04/2019)

Kegiatan tasyakuran dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, Pembagian (BUKU SAKU PEDOMAN NETRALITAS TNI DALAM PEMILU DAN PILKADA) yang di pimpin langsung Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang Sapto Putro.

Acara diawali dengan sambutan oleh Danramil, mengatakan"Pertama kita ucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat yaitu Sertu Ngadiyanto dan Sertu Darwanto, Kenaikan pangkat bukanlah hak anggota akan tetapi adalah penghargaan untuk itu mari kita bekerja dengan baik jangan melakukan suatu pelanggaran agar kita bisa lancar dalam karir dan kepangkatan". Naik pangkat itu tidak mudah ada proses yang panjang melalui tes kesegaran jasmani dan lainya", Lanjut Danramil.
Kapten Cpl Bambang Sapto Putro berharap kinerja jajaran Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar terus mengalami peningkatan sehingga tugas-tugas yang diemban dapat terlaksana dengan optimal terutama dalam menghadapi tantangan terbesar bulan ini mensukseskan  perhelatan Pileg dan Pilpres nantinya.

Sementara, Batuud Pelda Joko Puji juga menyampaikan dengan adanya kondisi personil Koramil 05/Mojogedang yang  selalu kompak dan selalu mengutamakan "Tugas Pokok adalah Segala-galanya", Hubungan kekeluargaan yang harmonis antara Pimpinan dengan bawahan dan mitra karib (Forkopincam-Polri) menjadi momentum kesiapan dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 17 April 2019.

"Terima kasih atas komunikasi dan kebersamaan yang telah terbina dengan baik selama ini, semoga sinergitas diantara Tiga Pilar di Kecamatan Mojogedang pada umumnya selalu terjaga dalam menjadikan Kecamatan Mojogedang ini menjadi lebih Aman, Tenteram, Tertib dan selalu Kondusif", tutup Batuud.

(05-Pendim 0727/Kra)