Senin, 08 April 2019

Babinsa Agrasmanis Jenawi Pererat Silaturahmi Dengan Linmas

Kodim 0727/karanganyar - Serka Woyo Babinsa Anggrasmanis anggota Koramil 10/Jenawi  hadiri pertemuan rutin anggota linmas desa Anggrasmanis di rumah bapak Supardi yang beralamat di Demping RT 02/05 Glagah desa  Anggrasmanis Kecamatan Jenawi. Minggu (07/04/19) 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota linmas se-desa Anggrasmanis. Selain pertemuan rutin, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan arisan untuk mempererat silaturahmi antar anggota linmas.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa digunakan oleh Babinsa  Anggrasmanis untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas pada saat menjelang pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019. Babinsa mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pertemun rutin yang dilakukan oleh anggota linmas sedesa Anggrasmanis.

Diharapkan kegiatan tersebut bisa menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi, serta koordinasi antara linmas dengan Babinsa. Dengan koordinasi yang baik, diharapakan akan tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilaya.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...