Senin, 22 April 2019

Pencoblosan Hak Pilih Dalam Pemilu Telah Usai, TNI-Polri Tetap Bersinergi Amankan Kotak Suara Pemilu 2019

Karanganyar - Dalam rangka mengawal pemilihan umum agar aman dan lancar, aparat TNI-POLRI bersinergi memberikan pengamanan terhadap gudang tempat penyimpanan kotak suara pemilu 2019.

Pada saat pengaman ini, anggota Koramil 13/Jumantono Serka Supriyanto dan Sertu Vrito bersama anggota Polsek Jumantono Aipda Ujang dan Brigpol Danain bersama sama-sama melaksanakan pengamanan terhadap kotak suara pemilu 2019, yang disimpan dalam aula kecamatan Jumantono, Jl Joko Tarub Genengan Jumantono. Minggu (21/4)

Dengan dilaksanakanya pengamanan bersama antara Koramil dan Polsek Jumantono ini, diharapkan dapat meminimalisir hal-hal yang dapat mengancam maupun mengganggu keberadaan kotak suara Pemilu 2019 tersebut. Dengan terjaminnya keamanan kotak suara tersebut, pesta demokrasi Bangsa Indonesia setiap 5 tahun sekali ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan damai serta kondusif.

(13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...