Kamis, 11 April 2019

Sosialisasi FKUB Dan Penyerapan Aspirasi Kecamatan Jenawi

Kodim 0727/karanganyar -  Serma Sugiyanto anggota Koramil 10/Jenawi mewakili Danramil 10/Jenawi hadiri undangan Sosialisasi FKUB dan penyerapan Aspirasi yang dilaksanakan di Aula kecamatan Jenawi. Rabu (10/04/2019)

Kegiatan sosialisasi FKUB tersebut dihadiri oleh Forkompincam Jenawi, Ibu Lilik Kesbangpol Karanganyar, Ketua FKUB Karanganyar beserta pengurus, Kepala KUA kecamatan Jenawi, Pengurus FKUB kecamatan Jenawi.

Inti sari dalam pelaksanaan sosialisasi FKUB adalah mempertahankan kerukunan umat beragama yang ada diwilayah kecamatan Jenawi yang selama ini sudah terjalin dengan baik, karena masyarakat wilayah kecamatan Jenawi terdapat berbagai macam pemeluk agama yaitu Hindu, Kristen, Katholik, Islam.

”Mari kita jadikan dialog antar-umat beragama seperti ini untuk memperkuat kerukunan beragama dan menjadikan agama sebagai faktor pemersatu dalam kehidupan berbangsa”, ujar Ibu Lilik Kesbangpol Karanganyar. 

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...