Kamis, 11 April 2019

Babinsa Koramil 05/Mojogedang Hadiri Bimtek KPPS, Penghitungan Dan Pemungutan Suara Pemilu Tahun 2019 Di Desa Mojoroto

Karanganyar - Bimtek dalam pemungutan suara dan penghitungan suara dalam pemilu 2019 bagi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Desa Mojoroto di laksanakan di Aula kantor Desa Mojoroto Kec.Mojogedang Kab.Karanganyar. Rabu (10/04/2019)

Dalam kegiatan Bintek ini dihadiri 130 orang peserta dari anggota KPPS se Desa Mojoroto, Babinsa Koramil 05/Mojogedang Sertu Darwanto, Ketua PPK Desa.Mojoroto, ketua KPPS. para PPS dan KPPS.

Di kesempatan ini KPPS Desa Mojoroto mengatakan harus ditingkatkan logistik kelengkapan yang ada di setiap TPS, pendistribusian kotak suara dari TPS ke PPS Desa harus lebih diperketat pengamananya, ditingkatkan koordinasi antara KPPS dengan ketua KPPS.

Ketua PPK Desa Mojoroto untuk nantinya juga berharap harus lebih teliti dalam pengisian Berita Acara, harus di koreksi/periksa sebelum ditandatangani.

Pada kesempatan itu juga, Sertu Darwanto Babinsa Koramil 05/Mojogedang menyampaikan bahwa kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu penyelenggara pemilu aparat keamanan dan masyarakat dapat mendukung kesuksesan Pemilu tahun 2019.

"Kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2019 bisa berjalan lancar, tertib dan aman", ungkap Babinsa.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...