Minggu, 21 April 2019

Dandim Bersama Forkopimda Dampingi Kapolda Jateng Pantau Pos Pam Pemilu 2019 di Kecamatan Tasikmadu

Karanganyar - Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono melaksanakan kunjungan ke posko pengamanan Pilpres dan Pileg di wilayah kabupaten Karanganyar, tepatnya di kecamatan Tasikmadu, Kab. Karanganyar Jl. Letjen Suprapto no: I, desa Ngijo Kec. Tasikmadu. Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, beserta jajaran Forkopimda dan forkopimca kecamatan Tasikmadu turut mendampingi Kapolda. Sabtu (20/4)

 Saat jumpa pers kepada awak media Kapolda Jawa Tengah menyampaikan, bahwa giat ke daerah daerah ini untuk memantau ke Pospam Pilpres dan Pileg, hal itu kami lakukan dengan tujuan agar semua dapat berjalan aman, tertib, kondusif dan tidak ada masalah.
 
"Setelah pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan dengan tertib, aman dan kondusif, marilah kita kembali sebagai masyarakat yang tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan demi NKRI," jelas Kapolda.

Ukuwah kita tetap harus bisa menjaga persatuan kepada sesama, seperti pada sila ke 3 pada Pancasila yaitu Persatuan Indonesia,"tegas Kapolda.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...