Jumat, 12 April 2019

Pastikan Keamanan Wilayah, Piket Koramil Jatipuro Laksanakan Patroli Malam

Kodim 0727/Karanganyar - Piket Koramil 14/Jatipuro laksanakan patroli malam guna memantau situasi keamanan di wilayah. Kamis (11/04/2019)

Sertu Sutarno melaksanakan patroli wilayah menyambangi poskamling dusun Sinduharjo desa Jatiharjo. Sertu Sutarno Babinsa Jatipuro berpesan kepada para petugas ronda kampung, untuk melakukan keliling kampung secara bergantian sehingga dusun benar-benar dalam keadaan aman. serta jaga kekompakan dengan tetangga. Dalam hidup bermasyarakat, berbangsa serta bernegara harus rukun, bergotong royong, bahu membahu dalam menyelesaikan suatu pekerjaan yang bersifat untuk kepentingan umum di masyarakat. menjelang pemilu 17 April mendatang ajak semua keluarga dan tetangga untuk melaksanakan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, hadir di TPS yang sudah disediakan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa. 
Sertu Sutarno menuturkan bahwa dalam hal Pemilu TNI/POLRI Netral namun tetap mengamankan jalannya demokrasi, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi.


(14-Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...