Rabu, 10 April 2019

Beginilah Babinsa Koramil Jatipuro Di Wilayah Desa Binaan

Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa Koramil 14/Jatipuro_sebagai aparat kewilayahan dalam menjalankan tugasnya kedepankan koordinasi dengan instansi terkait. Selasa. (09/04/2019)

Wilayah Koramil 14/Jatipuro terdapat 10 (sepuluh) Desa, sebagian warga masyarakat merantau dan beraneka ragam seni budaya ada di wilayah Kecamatan Jatipuro, kekompakan kerjasama antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas (TNI/POLRI) serta instansi terkait berjalan dengan baik. Peran serta Babinsa bergotong royong bersama seluruh komponen warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan di Desa binaannya masing- masing telah mendapat apreasi positif dari warga masyarakat. 
 
Babinsa Desa Ngepungsari Serka Irwansyah ikut serta bergotong royong bersama warga masyarakat dalam rangka membuat talud jalan, Babinsa Desa Jatiroyo Sertu Heriyadi telah melaksanakan anjangsana dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Jatiroyo di kantor Polsek Jatipuro, Babinsa Desa Jatipuro Sertu Budi Cahyono telah melaksanakan komsos bersama tukang ojek dan parkir sedangkan Babinsa Desa Jatiwarno Sertu Untung Trijaya memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu sementara Babinsa Desa Jatipurwo Sertu Sutarno telah memberikan sekedar bantuan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampun di Desa binaannya.

"Babinsa sebagai ujung tombak satuan, harus mampu membantu kesulitan masyarakat dan harus berbuat yang terbaik untuk warga masyarakat di wilayah Desa binaannya".

(14-Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...