Rabu, 17 April 2019

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu Babinsa Mojogedang Laksanakan Patroli

Karanganyar – Dalam memastikan keamana dalam penyimpanan logistik Pemilu 2019, Anggota Koramil 05/Mojogedang Sertu Mujiyanto dan Serda Sugiyanto bersinergi dengan Anggota Polsek Mojogedang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mojogedang AKP Mardiyanto serta anggotanya melaksanakan Patroli bersama. Selasa (16/4)

Patroli ini untuk memantau dan memastikan keamanan situasi serta kondisi penyimpanan logistik pemilu 2019 di Kantor PPK Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar aman. Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas pada penjaga malam di PPK, Petugas trantib untuk selalu hati-hati dan waspada cermati lingkungan sekitar, terutama pada saat malam hari. Apabila menjumpai hal terkait potensi gangguan kamtibmas segera hubungi Panwas Pemilu, Koramil atau Polsek guna mendapatkan tindakan lebih lanjut,”terangnya.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos menekankan kepada Danramil agar selalu mengingatkan kepada anggotanya terutama pada Babinsa di wilayah binaan untuk melaksanakan Patroli. Karena Patroli tersebut untuk memastikan logistik Pemilu tahun 2019 aman sampai waktu pencoblosan tiba.

Tidak hanya itu Dandim juga menekankan anggotanya agar menjaga Nteralitas TNI sesuai Perintah Panglima TNI melalui buku putih atau buku saku pedoman tentang Netralitas TNI dalam Pemilu,”tegasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...