Membangun Kebersamaan Mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Pasca Pemilu 2019

Posted by kodimkaranganyar on April 23, 2019 with No comments
Kodim 0727/Karanganyar - Babinsa desa Dayu Serma Totok Aristianto menyambangi kantor balai desa Dayu, dengan menyampaikan himbauan dan ajakan kepada perangkat desa dalam membangun kebersamaan mewujudkan keamanan dan ketertiban pasca pemungutan suara Pileg dan Pilpres serentak 2019. (22/4)

Disamping mengajak Perangkat Desa, Serma Totok juga berpesan kepada masyarakat yang berada di kantor desa untuk bersama menciptakan suasana yang aman, tentram dan tertib pasca pemungutan suara pilpres dan pileg tahun 2019. Diharapkan kita tidak mudah terpengaruh oleh informasi provokatif yang berkembang dimedia sosial yang dapat menggangu kebersamaan serta kerukunan dalam masyarakat.

Melawan hoax dan ujaran kebencian dalam suasana pasca pemungutan suara pileg dan pilpres menjadi pesan Babinsa yang disampaikan dalam kegiatan sambang, serta Komsos kali ini sebagai antisipasi suasana politik yang berkembang saat ini.

"Melalui pesan secara langsung dalam melawan hoax dan ujaran kebencian kami harapkan kesadaran Perangkat Desa dan masyarakat untuk tidak terpengaruh. Maka dari itu dengan selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menyambut pasca  pemungutan suara pileg dan pilpres tahun 2019 apapun hasilnya nanti,"pungkas Totok.

(06-Pendim 0727/Kra)