Kamis, 04 April 2019

Bersama Mitra Karib Mempermudah Peroleh Informasi


Karanganyar - Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan teritorial khususnya temu cepat lapor cepat maka tiap Babinsa wajib untuk membina mitra karib di wilayahnya masing-masing guna mendukung tugas pokok dan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Anggota Koramil 04/Jaten, Kodim 0727/Karanganyar Sertu Bahori Pulungan Babinsa Desa Jetis melaksanakan pembinaan terhadap Mitra Karib. Rabu, (03/04/19)

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat sebagai Mitra Karib, begitu juga aparat kewilayahan setempat secara rutin Sertu Pulungan mendatangi dan berkomunikasi dengan salah satu warga binaan Bapak Hartoko yang bertempat di Dusun Balong  Desa Jetis Kecamatan Jaten.

“Melalui  Komsos, salah satu cara yang tepat dan efektif kita bisa menyampaikan semua permasalahan yang ada serta menyampaikan aspirasi sehingga permasalahan diwilayah dapat teratasi dengan mudah, lancar dan aman". tegas Sertu Pulungan.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...