Rumah Warga Rusak Akibat Hujan Angin, Babinsa Jumapolo Bantu Perbaiki

Posted by kodimkaranganyar on April 03, 2019 with No comments

Kodim 0727/Karanganyar -  Babinsa Koramil 12/Jumapolo Sertu Susanto melaksanakan karya bakti di wilayah desa binaannya bersama warga dusun Losari secara bergotong-royong membangun dapur yang telah mengalami roboh, rumah milik bapak Kaiman Sunarto di dusun Losari RT 02/02 desa Kwangsan Kecamatan Jumapolo. Mengingat warganya ada yang terkena bencana akibat hujan lebat di sertai angin kencang minggu kemarin, sehingga mengakibatkan dapur rumah bapak Kaiman Sunarto roboh. Rabu (03/04/2019)

Bati Tuud Koramil 12/Jumapolo Pelda Sukardi sebagai pejabat yang dituakan di Koramil Jumapolo, mengatakan pada kesempatan ini para Babinsa Koramil 12/Jumapolo dalam membantu masyarakat mulai dari pemasokan bahan bangunan rumah sampai proses mulai pembangunan rumah milik Bapak Kaiman Sunarto tahap pembuatan pondasi.

Babinsa Sertu Susanto dalam membantu kegiatan di wilayahnya mempunyai tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara Komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat “Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat karena sering membantu dan bersama – sama masyarakat dalam setiap kegiatan” ujar Pelda Sukardi.

Pemilik rumah bapak Kaiman Sunarto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya. Dia mengatakan “ini merupakan wujud kinerja Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah kami”, tuturnya.

(12-Pendim 0727/Kra)