Jumat, 11 Agustus 2023

Dandim Karanganyar Serahkan Naskah TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Dansatgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. serahkan Naskah TMMD Reg ke-117 kepada Bupati Karanganyar dalam hal ini diwakili oleh Wabub Karanganyar dengan Disaksikan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, Kamis 10 Agustus 2023.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 digelar di salah satu kawasan pertanian organik di wilayah Kabupaten Karanganyar selama 30 hari terhitung mulai 12 Juli hingga 10 Agustus 2023 di desa Gentungan.

Acara penutupan dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis serta melibatkan berbagai instansi masyarakat yang menyaksikan keberhasilan giat TMMD. Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Ujang Darwis, berharap program TMMD bisa bermanfaat dan hasilnya dapat dirasakan masyarakat, khususnya warga di pedesaan.

Sementara itu, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto, mengatakan Gentungan termasuk salah satu desa penghasil beras organik di wilayah Kabupaten Karanganyar. Ada pula beberapa wisata edukasi yang ada di Desa Gentungan, seperti Embung Setumpeng dan Lembah Dongde.
"Adanya TMMD ini memberikan dukungan supaya akses pertanian lancar dan hasil pertanian dapat diangkut dengan lancar," pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...